Sukacita Gelar Pertama Phil Jones


Phil Jones

"Ini adalah perasaan yang luar biasa [untuk memenangkan liga]. Saya tidak bisa menyimpulkan dengan kata apa artinya bagi saya, keluarga saya dan teman-teman saya. Ini adalah perasaan yang luar biasa dan itu adalah hari yang luar biasa. Kami baru saja memilih piala dan kami ingin menang lebih banyak. Semoga, ini adalah yang pertama dari banyak dan saya yakin bos baru akan datang dan melakukan pekerjaan lain yang fantastis. "
 



- Phil Jones


Phil Jones berjuang untuk dimasukkan ke dalam kata-kata bagaimana rasanya untuk mengumpulkan medali gelar pemenang pertama pada hari Minggu.

Bek adalah salah satu dari sejumlah pemain untuk sampel kemenangan gelar pertama mereka pada hari kenangan yang juga melihat Sir Alex mengucapkan selamat tinggal ke Old Trafford setia. Dan Jones berharap ini akan menjadi yang pertama dari banyak medali yang akan datang.

"Ini adalah perasaan yang luar biasa [untuk memenangkan liga]. Saya tidak bisa menyimpulkan dengan kata apa artinya bagi saya, keluarga saya dan teman-teman saya. Ini adalah perasaan yang luar biasa dan itu adalah hari yang luar biasa.

"Kami baru saja mengambil piala dan kami ingin menang lebih banyak. Semoga, ini adalah yang pertama dari banyak dan saya yakin bos baru akan datang dan melakukan pekerjaan lain yang fantastis."

Pemain internasional Inggris juga membayar upeti kepada manajer keluar United. "Dia telah menjadi manajer yang luar biasa selama bertahun-tahun aku hanya sangat bersyukur bahwa saya berhasil untuk bermain di bawah dia dan memenangkan gelar,. Terakhirnya sebagai manajer United.

"Secara pribadi, saya tidak bisa mengucapkan cukup atas apa yang telah dia lakukan untuk saya. Dia telah bermain saya pada saat yang tepat dan dia telah menakjubkan.

"Tidak ada kata untuk menggambarkan bagaimana dia telah, bukan hanya untuk saya tetapi untuk setiap pemain tunggal yang telah datang melalui Manchester United di bawah pemerintahannya. Aku berharap dia semua yang terbaik untuk masa depan."



13/05/2013 09:12, Laporan oleh G Thompson




manutd.com

0 komentar: