Sir Alex Ferguson: Akan Tercipta Banyak Gol

Sir Alex Ferguson
Ferguson yakin Manchester United dan Real Madrid dalam performa yang sangat bagus.


Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengomentari tentang pertandingan kontra Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (7/3) dini hari WIB, yang dinilainya bakal berlangsung sangat menarik.

The Red Devils mampu menahan imbang Los Blancos 1-1 di pertemuan pertama pada bulan lalu. Kedua tim memiliki peluang yang sama berimbang. Kemenangan menjadi harga mati buat mereka untuk bisa merebut tiket perempat-final.

"Ini akan menjadi pertandingan yang massif. Anda bisa lihat sendiri ada banyak kamera di markas latihan. Itu bisa memberi Anda indikasi," ujar Ferguson kepada wartawan jelang pertandingan.

"Saya pikir kedua tim sedang dalam form yang bagus. Real punya dua penampilan fantastis lawan Barcelona. Saya lihat yang pertama dan mereka bermain sangat bagus. Mereka mendapat form di waktu yang tepat, sementara penampilan kami sejauh ini masih konsisten. Sebagai sebuah kejuaraan Eropa, saya tidak mengira Anda akan mendapat yang lebih besar dari ini."

"Pertemuan ini akan menjadi pertandingan yang menakjubkan. Saya tidak mengira [pertandingan] ini akan mengecewakan."

"Saya pikir akan tercipta banyak gol. Saya pikir kedua tim akan sama-sama mencetak gol. Kami harus berpikir untuk bisa mencetak gol lebih baik dari mereka."

Menurut Anda, siapa yang akan memenangi pertandingan ini sekaligus lolos ke babak perempat-final?



Goal.com

0 komentar: