Jumpa Real Madrid, Ryan Giggs Ingin Manchester United Ulangi Musim 2002/03

Ryan Giggs
Giggs berharap Real Madrid tidak mencetak gol lebih dulu.


Gelandang senior Manchester United Sir Alex Ferguson berharap pertandingan kontra Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (7/3) dini hari WIB, akan mirip dengan pertemuan kedua tim pada sepuluh tahun lalu.

Pada musim 2002/03, The Red Devils menjamu Los Blancos, yang berakhir kemenangan 4-3 untuk tuan rumah. Si Putih gagal mengulangi kesuksesan mereka menyingkirkan Setan Merah dengan kemenangan 3-2 di perempat-final di Old Trafford.

Namun, Giggs berharap di pertandingan nanti timnya yang lebih dulu mencetak gol, berbeda dengan sepuluh tahun lalu, ketika tim lawan yang justru unggul awal.

"Pada setiap waktu di Eropa, Anda belajar pelajaran-pelajaran yang berbeda. Pada malam itu, Madrid bisa mencetak gol lebih dulu sehingga membuat tugas jadi sulit. Harapannya, itu tidak terjadi lagi pada besok malam," ujar Giggs kepada wartawan jelang pertandingan.

"Anda perlu belajar dari setiap pengalaman di Eropa. Anda berusaha unggul dan mencetak gol pertama. Kami tahu penonton akan ada di belakang kami dan kepercayaan diri bakal kami dapatkan. Tapi tentang itu, kami sadar kalau kami tertinggal, kami memiliki kepercayaan diri untuk bangkit seperti yang kami lakukan di semua musim."

"Ketika Anda punya senjata penuh di lapangan, tidak diragukan lagi akan ada banyak peluang dan gol."



Goal.com

0 komentar: