Gary Neville: Kans Manchester United-Real Madrid 50-50

Gary Neville
Bagi Gary Neville, kans kedua tim untuk melaju ke perempat-final sama besar.


Mantan kapten Manchester United, Gary Neville, sulit menerka siapa yang bakal menjadi pemenang duel antara The Red Devils dan Real Madrid di Old Trafford pada leg kedua fase 16 besar Liga Champions, Selasa (5/3) malam waktu lokal.

Status sebagai tuan rumah dan bekal hasil imbang 1-1 pada jumpa perdana di Santiago Bernabeu mungkin relatif menguntungkan pasukan Sir Alex Ferguson, tapi tidak menurut Neville. Baginya kans kedua tim untuk melaju ke perempat-final tetap sama besar.

"Saya akan jujur. Saya telah ditanya soal ini ratusan kali dan saya pikir saya harus bilang bahwa peluangnya adalah 50-50. Kedua tim sangat mengandalkan lini serang untuk potensi luar biasa mereka," ucap eks bek kanan itu kepada AS.

"Saya melihat bagi Madrid keseluruhan musim mereka bergantung pada Liga Champions. Itu jelas bisa menjadi hal positif, yang akan membantu mereka berkonsentrasi mengerahkan upaya mereka. Tapi ada juga elemen tekanan yang bertambah."

"Bila Anda menimbang pro dan kontrak kedua tim, maka keadaannya akan sangat seimbang. Fakta bahwa leg kedua digelar di Old Trafford tak mengubah pandangan saya. Saya tak ingin menghindar, tapi saya lihat kedua tim berimbang."

Neville mengimbau Setan Merah agar mewaspadai penuh ancaman Los Merengues.

"United harus sangat berhati-hati. Ada spekulasi soal masa depan Jose Mourinho, tapi dia telah menjuarai Liga Champions dengan Porto dan Inter. Memenanginya bersama Madrid akan luar biasa."


Goal.com

0 komentar: