David Beckham Tak Ingin Pensiun Lebih Awal Dari Ryan Giggs

Pemain Paris St Germain itu juga memuji manajer Manchester United yang bisa membuat pemain veterannya terus bermain.
Masih bermainnya Ryan Giggs hingga musim depan dinilai David Beckham tak bisa dilepaskan dari filosofi sepakbola Sir Alex Ferguson di Manchester United.

Beckham menilai, Fergie, sapaan Ferguson, memberikan cara menjaga kondisi tetap bugar meski sudah memasuki usia tidak produktif.

"Saya pikir ini semua karena Sir Alex menunjukkan cara kepada kami ketika kami masih remaja," ungkap Beckham kepada L'Equipe.

"Dia mengajarkan kami bagaimana caranya menghormati permainan, menghormati badan kami dan mencintai apa yang kami lakukan."

Beckham juga menyanjung Giggs, yang diusia ke-39 tahun, masih bisa ambil bagian di kompetisi tingkat tinggi Liga Primer Inggris.

"Saat ini, Ryan Giggs menjadi pemain yang paling panjang masa karirnya. Dia terus bermain di level tertinggi dan sepertinya dia tak ingin berhenti. Tapi pada akhirnya, mungkin hanya akan ada saya yang pensiun paling akhir," tandasnya.

Ada pun pemain Manchester United angkatan 90 yang masih berkarir sebagai pemain saat ini selain Giggs dan Beckham adalah Phil Neville dan Paul Scholes, sementara Nicky Butts dan Gary Neville mulai menjajaki karir lain.


Goal.com

0 komentar: