#IAMUNITED Jakarta

Jakarta Partai sukses


Pada tanggal 3 November, Manchester United mengadakan kedua dalam serangkaian #IAMUNITED fan pihak di Jakarta, Indonesia.

Acara, yang berlangsung di Epiwalk di Rasuna Epicentrum di ibukota, menarik 7.500 penggemar untuk menonton live pemutaran fixture Barclays Premier League antara Inggris dan Arsenal.

Pendukung berbondong-bondong ke acara dari seluruh wilayah Indonesia dan dekat Malaysia, dengan beberapa bahkan perjalanan dari jauh seperti Borneo dan Kuala Lumpur untuk menjadi bagian dari acara. Satu penggemar Indonesia yang setia bahkan telah berjalan 10 jam dengan kereta api semalam dari Yogyakarta ke Jakarta hanya untuk menangkap melihat sekilas dari legenda merah Andrew Cole.

Penggemar mulai untuk tiba di tempat awal sebagai 15:00 waktu setempat, lebih dari empat jam sebelumnya kick-off, dengan cepat mengisi Semua Ruang yang tersedia dan mulai melantunkan lagu akrab Old Trafford latar belakang pendukung Indonesia berbagai klub bendera.

Dengan tempat penuh ke kapasitas dan lagu-lagu yang bergema dari dinding ke dinding, pemenang Treble striker Cole bertemu dengan tepuk tangan meriah dan sorak-sorai oleh ribuan hadir, sebelum mulai proses dengan mempromosikan berbasis kericau kompetisi untuk para penggemar untuk memiliki kesempatan untuk memenangkan menandatangani Amerika item.

Sebelum kick-off, kerumunan diperlakukan untuk hidup-link wawancara dari Old Trafford dengan ex-merah Denis Irwin dan Gary Pallister, dan wawancara eksklusif dengan manajer Sir Alex Ferguson dan saat ini bintang Ashley Young dan Antonio Valencia.

Kerumunan besar yang kemudian asyik dalam permainan melawan Arsenal, dan peluit akhir disambut dengan gembira mengaum seperti merah berlari keluar pemenang 2-1.

Pada akhir pertandingan, Cole muncul di panggung untuk terakhir kalinya untuk barang-barang yang ditandatangani untuk hadiah-menarik pemenang penghargaan dan sedikit beruntung hadir tweets yang telah dipilih dan siaran live dari Old Trafford saat jeda.

Penggemar yang masih di tempat lama setelah final peluit, menyanyikan lagu-lagu dan menikmati suasana acara. "Menonton bersama-sama dengan semua penggemar, rasanya seperti Old Trafford di ujung Stretford," kata Gerry Herwanto, 29. "Itu menakjubkan, suasana seperti itu, Anda harus berada di sana untuk melihat."

Klik disini untuk melihat foto lainnya.........

Video  :

0 komentar: